Terkini

Seluruh kandidat calon walikota dan wakil walikota berfoto bersama Ketua DPRD Kota Pangkalpinang

7 Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Paparkan Visi Misi di DPRD Kota

PANGKALPINANG-kpu-pangkalpinangkota.go.id -  Sebanyak 7 kandidat Walikota dan wakil walikota, siap mengubah wajah baru ibukota Bangka Belitung (Babel). Hal itu, terlihat dari program-program yang diusung setiap pasangan calon dalam paparan Visi Misi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Minggu(9/6).

Dalam penyampaikan tersebut, pasangan calon Naziarto dengan Nur Saadah (pasangan nomor urut 1) mempunyai program dalam mewujudkan pangkalpinang 2020 sebagai Kota sehat, berbasis keagamaan, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Sedangkan, Thomas Japri dam Yuliyanto Satin (pasangan nomor urut 2) dalam paparannya, akan menjadikan Pangkalpinang sebagai kota perdagangan, jasa yang moderen, sejahtera, berbudaya dan amanah.

Berbeda dengan kandidat lain, Ridwan Thalib dan Sarpin (pasangan nomor urut 3) menyampaikan visi misi akan mewujudkan Pangkalpinang sejahtera. Dimana, akan meningkatkan program pelayanan publik, meningkatakan sarana prasarana baik itu puskesmas, rumah sakit, pendidikan yang berbasis sekolah unggul, serta membangun fasilitas penunjang dalam mengembangkan infrastruktur.

Tak mau kalah, Saparuddin dan Maulana Aklil (pasangan nomor urut 4) yang lebih dikenal Udin-Molen ini, dalam paparannya akan menjadikan kota Pangkalpinang sebagai 4 pilar yakni religius, sehat, cerdas dan produktif.

Selain itu, Irwansyah dan Sopian (pasangan nomor urut 5) yang mempunyai Program 1 miliar 1 kelurahan akan melakukan pembangunan berbasis pemerataan pada setiap kelurahan yang perencanaan, pelaksanaan, pemanfaatan dan pengawasannya dilaksanakan langsung oleh masyarakat.

Sementara itu, Bahar Buasan dan H Herman Faizuddin (pasangan nomor urut 6) dalam paparan visi misinya menyebutkan akan menjadikan kota pangkalpinang era baru menuju kota pilihan.

Drs H Malikul Amjad dan Eka Mulya Putra (pasangan nomor urut 7), dalam Visi Misi untuk meraih orang nomor satu di Pangkalpinang, akan menjadikan kota pangkalpinang sebagai kota investasi, humanis, berwawasan lingkungan untuk mewujudkan masyarakat yang marhamah.

Dalam Paparan Visi Misi 7 kandidat di Ruang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Suhaili Ishak beserta kedua wakilnya Yugo Saldian serta Irianto Tahor, Sekretaris Dewan Kota Pangkalpinang Mikron, Sekda Kota Pangkalpinang Feri Insani, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Bariza Sulfi, Komandan Kodim 0413 Bangka Letkol ARM Rudi Setiawan, seluruh unsur muspida, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh Kepala Dinas maupun Badan pada pemerintah Kota Pangkalpinang.

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook