Terkini

pemaparan oleh pak tobi

Bimbingan Teknis Penelitian Administrasi, Verifikasi Faktual dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu 2019

www.kpu-pangkalpinangkota.go.id. KPU Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penelitian Administrasi, Verifikasi faktual dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu 2019 pada Selasa, 17 Oktober 2017.

Acara yang dilaksanakan diruang Muntok Hotel Novotel Bangka ini mengundang Walikota Pangkalpinang, Forum Komunikasi Daerah (Forkominda), Panwas Kota Pangkalpinang, Perwakilan Partai  Politik serta verifikator verifikasi factual. Acara bimbingan teknis ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Pangkalpinang, M.Yusuf, SE., yang dalam sambutannya menjelaskan terkait pelaksanaan pendaftaran serta penerimaan berkas administrasi partai politik yang telah berjalan di KPU Kota Pangkalpinang. Ada beberapa partai politik yang telah mendaftarkan dan melengkapi seluruh persyaratan yang harus disampaikan dalam bentuk soft copy maupun hard copy, dan ada juga yang belum melengkapi, sambungnya.

Pada kesempatan acara ini selain memberikan materi dan pelatihan serta tanya jawab juga dilakukan simulasi penghitungan jumlah sampel dengan menggunakan metode sensus dan metode sampel acak sederhana dengan mencari syarat minimal keanggotaan yang dilanjutkan dengan menghitung jumlah sampel, menentukan sampel awal, menentukan interval sampel serta penentuan sampel berikutnya.(val)

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook