Terkini

TARI Selamat Datang Sanggar Bulu Perindu sambut rombongan pasangan cawako dan Cawawako Pangkalpinang, M Irwansyah-M Sopian,

Daftar ke KPU, Pasangan M Irwansyah-M Sopian disambut Tari Selamat Datang

PANGKALPINANG- kpu-pangkalpinangkota.go.id -- TARI Selamat Datang Sanggar Bulu Perindu sambut rombongan pasangan cawako dan Cawawako Pangkalpinang, M Irwansyah-M Sopian, saat akan memasuki ruang kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang. 


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang M Irwansyah- M Sopian mendaftar di KPU kota Pangkalpinang diantar para kader dan simpatisan Partai Hanura dan PDIP.

Pasangan calon tersebut mendatangi KPUD Pangkalpinang dengan menggunakan becak motor, dari Gedung Hamidah menuju Kantor KPU pangkalpinang. Keduanya juga dikawal oleh Sekretaris DPD PDIP Didit Srigusjaya dan Ketua DPD Partai Nahura Babel H Haryadi, serta Ketua DPC PDIP Pangkalpinang Yugo Saldian dan Sekretaris Abang Hertza.

Saat tiba di simpang Jalan Giri Maya, rombongan M Irwansyah-M Sopian berjalan kaki menuju
Kantor KPUD Pangkalpinang dengan diarak oleh Rebana. dalam rombongan terdapat pula orangtua M Irwansyah, H Sofyan Rebuin dan Hj Djamilah serta Elly Rebuin.


Pasangan M Irwansyah dan M Sopian diterima Ketua KPU Pangkalpinang Riwan Nevo Setiawan dan anggota.

sumber : bangka.tribunnews.com

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook