Terkini

Pasangan TJ Yes, pada hari Selasa (19/3) resmi mendaftarkan diri Ke KPU kota Pangkalpinang

Dengan Berjalan Kaki, Pasangan TJ-YES Mendaftarkan Diri ke KPU Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang- kpu-pangkalpinangkota.go.id, Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat Thomas Japri dan Yuliyanto Satin atau lebih dikenal dengan TJ Yes, pada hari Selasa (19/3) pukul 10.55 Wib resmi mendaftarkan diri Ke KPU kota Pangkalpinang, untuk bertarung di bursa Pilwako Pangkalpinang periode 2013-2018. 
Pasangan TJ-Yes menempuh cara yang lain dibanding pasangan lain yang mendaftar sebelumnya, mereka berjalan kaki kurang lebih 500 m bersama puluhan pendukungnya dan didampingi ketua DPRD Kota Pangkalpinang Suhaili Ishak, dari kantor DPD Demokrat di Pertokoan Babel Tower menuju kantor KPU.  Sesampai di kantor KPU Pangkalpinang Pasangan ini disambut oleh Ketua KPU Riwan Nefo Setiawan. Pasangan TJ-Yes yang mendaftar dengan mengenakan kemeja kotak kotak ala jokowi namun dengan warna paduan hijau, putih dan biru ini saat mendaftar juga didampingi  sekaligus untuk memberikan dukungan Ketua MPD ( Majelis Pertimbangan Daerah) Partai Demokrat dan sekaligus Walikota Pangkalpinang Zulkarnain Karim. 
Calon Walikota Pangkalpinang Thomas Japri menjelaskan,
kedatangannya kali ini bukan akhir dari segalanya, dan  bukan akhir dari pejuangan beberapa waktu lalu. Ditambahkan, kehadirannya di KPU merupakan awal perjuangan bagi semua calon walikota dan wakil kepala daerah Kota Pangkalpinang. Untuk itu Thomas mengajak sesama peserta pemilukada Pangkalpinang 2013-2018 agar dalam perhelatan demokrasi dilakukan dengan baik dan benar. "Kita ajak peserta pilwako untuk tidak menyerang pasangan lainnya," ungkapnya. Pasangan ini berkomitmen untuk mengajak kandidat lain menciptakan suasana yang kondusif selama pilkada Pangkalpinang. 
Pasangan TJ-Yes   ini berkomitmen untuk Terus Membangun Kota Pangkalpinang   kedepan meneruskan apa yang sudah dikerjakan Walikota Pangkalpinang Zulkarnain Karim, supaya lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. 

oleh: Heri Suryono 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook