Terkini

Pasangan Malikul - Eka Mulya disambut Ketua KPU Kota Pangkalpinang Riwan Nefo Setiawan

Dengan Mengenakan Pakaian Adat Babel, Pasangan Malikul Amjad - Eka Mulya mendaftar ke KPU Pangkalpinang.



Pangkalpinang-kpu-pangkalpinangkota.go.id, Pasangan Malikul Amjad- Eka Mulya merupakan pasangan ke 5 (lima) dihari ke 5 (lima) pendaftaran Calon Walikota & Wakil Walikota yang  mendaftar  di  KPU Pangkalpinang pada hari Rabu (20/3) kurang lebih sekitar jam 10.00 WIB. Dengan mengenakan teluk belanga berwarna ungu yang merupakan pakaian  adat Bangka Belitung, pasangan ini didampingi oleh Rombongan pendukungnya melakukan konvoi kendaraan dari Kantor DPC PPP di Jalan A Yani Pangkalpinang. Menggunakan Toyota Alpard, kemudian keduanya di arak hingga ke Masjid Baitul Makmur Girimaya, Selanjutnya rombongan berjalan kaki menuju kantor KPU Kota Pangkalpinang. 
Pasangan Malikul Amjad- Eka Mulya merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mempunyai keterwakilan 4 (empat) kursi di DPRD Kota Pangkalpinang dan sudah cukup untuk mengusung pasangan Bakal Calon Walikota- Walikota Pangkalpinang Periode 2013- 2018. Selain didampingi oleh fungsionaris PPP tampak hadir pula untuk memberikan dukungan dalam pendaftaran pasangan ini Walikota Pangkalpinang Zulkarnain Karim dan Calon Bupati Kab. Bangka dari jalur perseorangan Mang Gani.  
Dalam sambutannya, Malikul mengatakan, pada sejarah kehidupan waktu tertentu khusus, saat waktu yang bersejarah manusia akan terharu. "Misalnya, ketika kita lahir, kita lulus sekolah, orang kawinan, pasti terharu, proses pencalonan ini bersejarah, saya terharu,"  Malikul merasa dapat kemudahan dalam niatnya maju sebagai calon wali kota Pangkalpinang. Menurutnya, meski dalam proses yang ia alami banyak tantangan.
"Saya berterima kasih kepada semua pihak, saya dimudahkan. Kami bisa berkompetisi nanti di alam demokrasi yang kondusif," kata Malikul mengakhiri sambutannya. 

disarikan dari berita di bangka.tribunews.com 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook