Terkini

Pasangan Bahar Buasan-Herman Faizuddin, Rabu (20/3/2013) , resmi mendaftarkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018.

Golkar Usung Pasangan Bahar Buasan-Herman Faizuddin


PANGKALPINANG – kpu-pangkalpinangkota.go.id   – Pasangan Bahar Buasan-Herman Faizuddin, Rabu (20/3/2013)  , resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Pangkalpinang untuk mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018. Pasangan Bahar Buasan-Herman Faizuddin yang datang dengan prosesi sederhana ini memaparkan visi mewujudkan Kota Pangkalpinang menuju kota pilihan.
Bahar Buasan didampingi Herman Faizuddin dalam sambutannya mengatakan, bahwa kedatangan mereka untuk mendaftarkan diri ke KPU Pangkalpinang dengan prosesi yang sederhana karena hanya untuk menyerahkan berkas administrasi. Selain itu juga, kedatangan ke KPU pangkalpinang membawa sebuah harta yang paling berharga yakni hati untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.
“Ini bukan waktunya mengerahkan massa tapi untuk mengurus administrasi. Maka kami bawa berkas kami. Kami diusung oleh partai Golkar, sebagai calon hari ini kami datang dengan tujuan mewujudkan Pangkalpinang era baru menuju Kota pilihan. Kami datang dengan semangat dan kami berharap, ada harta yang kami bawa, hati untuk pangkalpinang. Kami berharap masyarakat pangkalpinang untuk mendukung kami. Saya juga mengajak seluruh partai dan seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk mendukung kami,” ujarnya.
Herman Faizuddin kemudian menambahkan, bahwa niat dirinya bersama Bahar Buasan mendaftarkan diri ke KPU Pangkalpinang, disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas. “Semoga ketulusan dan keikhlasan kami dimudahkan Allah SWT,” imbuh Herman. Pasangan Bahar Buasan-Herman Faizuddin yang mendaftarkan diri ke sekretariat KPU Pangkalpinang, diterima oleh komisioner KPU Pangkalpinang, Ivan Vikri. Turut hadir Ketua DPD II Pangkalpinang, Irianto Tahor, Ketua DPD II Bangka Tengah, Achmad Mughni, Sekretaris DPD Golkar, Hendra Apollo serta jajaran pengurus partai Golkar Provinsi Babel. (ron)

Sumber :  rakyatpos.com 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook