Terkini

1 (satu) buah mobil DALMAS (Pengendalian Massa) dan beberapa unit Sepeda Motor dari Polresta Pangkalpinang disiagakan di depan Kantor KPU Pangkalpinang

Kantor KPU Pangkalpinang Dijaga Ketat

Pangkalpinang-kpu-pangkalpinangkota.go.id - Menyusul akan diumumkannya kandidat calon walikota dari Partai non parlemen Pangkalpinang secara terbuka, Polres Pangkalpinang langsung menurunkan satu peleton (33 personel) untuk mengamankan Kantor KPU Kota Pangkalpinang, Jumat (5/4/2013).

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin mengatakan sepeleton anggota Polres Pangkalpinang berjaga-jaga di kantor KPU. Penjagaan. Pengamanan kali ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita hanya melakukan pengamanan saja. Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," kata Arifin  kepada Bangkapos.com, Jumat.

Selain itu, di kantor KPU sebanyak 30 personil lainnya juga ditempatkan di kantor Walikota Pangkalpinang.

Pantuan bangkapos.com, di kantor KPU, sejumlah anggota Polres Pangkalpinang berkumpul di rumah  warga. Belasan kendaraan pengurai massa juga disiapkan di halaman kantor KPU tersebut

Tampak di halaman kantor KPU juga beberapa anggota polisi berjaga-jaga. Kondisi yang masih normal, membuat mereka hanya duduk-duduk santai saja.


sumber: bangka.tribunnews.com 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook