Terkini

Dalam Rangka menyambut 1 (satu) tahun menuju Pemilu 2014. KPU di seluruh Indonesia secara serentak pada hari Minggu, 7 April 2013 menggelar Jalan sehat bertema, Menuju Pemilu 2014 yang mandiri, jujur adil.

KPU Gelar Jalan Sehat Menuju Pemilu 2014 yang Mandiri, Jujur dan Adil

Pangkalpinang – Kpu-pangkalpinang.go.id - Dalam Rangka menyambut 1 (satu) tahun menuju Pemilu 2014. KPU di seluruh Indonesia secara serentak pada hari Minggu, 7 April 2013 menggelar  Jalan sehat bertema, Menuju Pemilu 2014 yang mandiri, jujur adil. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan KPU Kota Pangkalpinang dengan  diikuti oleh ratusan orang dari petugas penyelenggara Pemilu (PPK dan PPS) bersama keluarga serta beberapa perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu 2014, tampak hadir pula Wakil Walikota Pangkalpinang H. Malikul Amjad yang sekaligus melepas bendera start.

Jalan sehat KPU dimulai kurang lebih pukul 6.30 WIB dengan start dan finish di Lapangan Merdeka dengan rute Lapangan Merdeka - Simpang Kantor Pos -  Jl Ahmad Yani - Simpang Empat Jl. Muntok - Jl Masjid Jamik - Simpang Empat Jl. Sudirman - Jl. Sudirman - Lapangan Merdeka.   


Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung Asli Basri mengatakan "Semua penyelenggara KPU Bangka Belitung dan Pangkalpinang bersama keluarga, serta petugas di lapangan ikut serta dalam kegiatan ini,"   

Dalam menyemarakkan  Jalan Sehat di tingkat Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini juga menampilkan artis artis dari Babel Record dan juga disediakan aneka doorprize bagi peserta melalui undian kupon.

Asli menambahkan " Melalui Jalan Sehat yang merupakan bagian dari Sosialisasi Pemilu 2014, Kita memberi tahu, jika tahapan sudah berlangsung. Kita sudah umumkan pendaftaran calon DPR, DPD, DPRD mulai tanggal 9 s/d 22 April 2013 ”  disela kegiatan jalan sehat KPU di Lapangan Merdeka Pangkalpinang.

Jalan Sehat untuk Pemilu 2014 yang digelar KPU diyakini dapat memberikan antusias yang tinggi kepada masyarakat. Kegiatan olahraga semacam ini bisa berkolerasi dalam menyukseskan pemilu mendatang.

 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook