Terkini

Pasangan calon sedang mengikuti sosialisasi teknis pemeriksaan kesehatan oleh KPU Pangkalpinang

Medical Check-Up 7 Pasangan, 12 April di RSPAD Gatot Subroto

PANGKALPINANG – kpu-pangkalpinangkota.go.id -  Tujuh pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018, mengikuti sosialisasi teknis pemeriksaan kesehatan olehKPU Pangkalpinang di ruang Raflesia hotel Sabrina, Rabu (10/4/2013) kemarin sore.Dari 7 pasang calon yang mengikuti sosialisasi tersebut hanya Ridwan Thalib, Naziarto - Nursaadah dan Maulan Akil yang tidak hadir. Namun ketidakhadiran Ridwan Thalib diwakili oleh Sekretaris DPW PKS Babel, Faisal Harahap dan pasangannya Sarpin dan Molen diwakili oleh Timses pasangan Udin Molen dan Saparudin (Udin) juga hadir saat dilakukannya sosialisasi tersebut.

Sedangkan pasangan  TJ Yes, Malikul-Eka, Irwansyah-Sopian, Bahar Buasan-Herman Faizuddin tampak antusias mengikuti sosialisasi teknis pemeriksaan kesehatan guna Medical Check-Up, di RSPAD Gatot Subroto pada Jumat (12/4/2013) pagi mendatang.

Komisioner KPU Pangkalpinang Ivan Vikri mengatakan, bahwa pemeriksaan kesehatan ketujuh pasangan calon tersebut, akan didampingi tiga dokter dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kota Pangkalpinang selain itu juga akan didampingi oleh Ketua KPU Pangkalpinang, Riwan Nefo Setiawan. “Mereka akan didampingi pak Ketua juga,” ujar Ivan.

Sementara itu, Wakil Ketua IDI Pangkalpinang, Astuti mengatakan, bahwa sosialisasi yang dilakukan guna memberikan keterangan perihal yang berkaitan dengan pemeriksaan yang akan dilakukan ketujuh pasangan calon di RSPAD, Jumat mendatang. “Mengantarkan calon dalam pemeriksaan kesehatan, materi dan waktu kumpul. Sebelum dilakukan pemeriksaan, calon akan puasa dulu minimal 10 jam,” tukas Astuti. (ron)

sumber: Rakyatpos.com 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook