Terkini

Pasangan Naziarto – Nursaadah pendaftar pertama Bakal Calon Walikota Pangkalpinang di KPU

Pasangan Naziarto - Nursaadah Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota - Wakil Walikota Pangkalpinang di KPU

Hari ini, Jumat (15/3/2013). Merupakan hari pertama pendaftaran Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2013 - 2018, sekitar pukul 08.00 WIB pasangan Naziarto - Nursaadah dengan menggunakan becak motor diiringi oleh puluhan pendukungnya mendaftar ke Kantor KPU Pangkalpinang  di Jl Girimaya, No 11 Bukit Besar 
Pasangan Naziarto - Nursaadah mengenakan setelan pakaian baju putih bawahan hitam. Pasangan ini diusung oleh dari 12  partai politik (Parpol) non parlemen diantaranya Partai Bintang Reformasi, Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru, PPRN, Partai Barnas, PPN, Partai Matahari Bangsa, Partai Kesatuan Demokrasi Indonesia, Partai Karya Perjuangan, PIS, PPPI dan PKNU. 
Ke 12 ( dua belas) Parpol tersebut dalam berkas pencalonannya mencantumkan hasil perolehan suara mereka di Pemilu 2009 yang berjumlah total 11.617 suara dan sudah melebihi 15% dari hasil pemilu 2009 atau syarat minimal bagi pasangan calon untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, namun jumlah tersebut masih akan diverifikasi oleh KPU Kota Pangkalpinang mengenai SK kepengurusan DPC / DPD dari masing masing parpol pengusung, ujar Ivan Vikri Ketua Pokja Pencalonan dari KPU Kota Pangkalpinang. 
Sementara itu sebelum menyerahkan berkas, Calon wali kota Pangkalpinang Naziarto sempat terisak-isak mengeluarkan air mata saat menyampaikan pidato pengantar pencalonanya  di KPU Pangkalpinang  Naziarto menambahkan dirinya tidak merasa kecil meski hanya diusung oleh gabungan partai non parlemen. "Dari yang terkecil, saya bertekad menjadikannya besar. Inilah usaha saya," kata Naziarto dengan nada terisak di depan 3 (tiga) anggota KPU, Ivan Vikri, Amir Subhan dan Saiful Karim. 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook