Terkini

Partai Keadilan Sejahtera Pangkalpinang menyampaikan nama-nama daftar calon legislatif sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PKS Partai Pertama Sampaikan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) ke KPU Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG-kpu-pangkalpinangkota.go.id- Partai Keadilan Sejahtera Pangkalpinang Rabu (17/4) kemarin menyampaikan nama-nama daftar calon legislatif sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Penyampaian DCS ini diantar langsung oleh Ketua DPD PKS Pangkalpinang, Arnadi dan beberapa pengurus PKS lainnya. Menurut Arnadi, sebanyak 29 calon legislatif yang didaftarkan ke KPU Pangkalpinang dari jumlah maksimun 30 caleg yang diminta.    

Sedangkan untuk caleg perwakilan perempuan kata Arnadi, PKS sudah memenuhi syarat 30 persen sampai 40 persen di semua daerah pemilihan (Dapil) yang ada, sehingga diyakini tidak akan ada masalah lagi untuk perwakilan perempuan ini.  "Dalam pemilu legislatif 2014 mendatang, PKS menargetkan untuk merebut 5 kursi atau satu fraksi untuk duduk di DPRD," ujarnya.      

 

Arnadi mengklaim, target yang ditetapkan tersebut telah berdasarkan progres di masyarakat, karena hingga hari ini banyak anggota DPRD dari PKS bekerja dengan baik. Sehingga lanjutnya, ada peningkatan elektabilitas.

Selain itu terang Arnadi, manuver politik yang dilakukan oleh DPW dan DPD PKS juga cukup bagus untuk meningkatkan elektabilitas PKS. "Melalui lembaga survey secara nasional PKS juga semakin meningkat," tukasnya.

Sesuai peta kekuatan, Arnadi juga cukup yakin dan optimis bahwa PKS yakin bisa mencapai target yang sudah ditetapkan tersebut.(ydi)

sumber :  http://www.radarbangka.co.id

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

andri email: andri@yahoo.com

PKS Mantap,makin yakin buat didukung

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook