Terkini

pembacaan DA1

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

kpu-pangkalpinangkota.go.id. Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang telah melakukan Rekapitulasi hasil penghitungan suara dan menetapkan suara sah dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil GubernurProvinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017, dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan dan Pengumuman Hasil Penghitungan Suara ditingkat Kota Pangkalpinang.

Acara yang dilaksanakan pada rabu, 22 Februari 2017 ini berlangsung di Ballroom Hotel Santika Pangkalpinang. Selain Ketua dan Anggota PPK se-kota Pangkalpinang, acara ini juga dihadiri Panwas Pilkada Kota Pangkalpinang, Kapolres Pangkalpinang, Pasi Intel Kodim 0413 Bangka, Kepala Kesbangpol , Sekretaris Pol PP dan Pemadam Kebakaran serta perwakilan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Rapat Pleno Terbuka ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Kota Pangkalpinang. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas pelaksanaan tahapan pilkada ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara ditingkat Kecamatan yang dibacakan oleh Ketua ataupun Anggota dari 7 kecamatan berdasarkan Model DA1-KWK yang selanjutnya akan dituangkan dalam Berita Acara Model DB-KWK dan DB1-KWK .(val)

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook