Terkini

penyampaian materi

Sosialisasi Pendaftaran, Penelitian Administrasi dan Verifikasi Faktual Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019

kpu-pangkalpinangkota.go.id. Senin, 02 Oktober 2017 KPU Kota Pangkalpinang melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran, Penelitian Administrasi, Verifikasi Faktual Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019 dan Tata Cara Penggunaan SIPOL Tingkat Kota Pangkalpinang. Adapun dasar dari pelaksanaan sosialisasi ini yaitu UU No.7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan KPU No.11 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik peserta Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tahun 2019.

Acara yang digelar di Aula Kantor KPU Kota Pangkalpinang ini, dihadiri Perwakilan Partai Politik, Panwas Kota Pangkalpinang, Kesbangpol serta Kalangan Pers. 

Ketua KPU Kota Pangkalpinang , M.Yusuf,SE membuka secara resmi acara ini. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Tahapan Pemilu 2019 yang akan datang  telah memasuki masa pendaftaran partai politik yang dimulai pada tanggal 03 -  16 Oktober 2017. Untuk tanggal 03 - 15 Oktober pelayanan akan dilakukan sesuai dengan jam kerja yaitu dari pukul 08.00 - 16.00 WIB, sedangkan untuk hari terakhir yaitu tanggal 16 Oktober 2017 pelayanan akan dilakukan sampai pukul 24.00 WIB, tambahnya.

Pada kesempatan ini juga KPU Kota Pangkalpinang mengundang Bapak Robert Randi Wandra, SH dari KPU Provinsi Bangka Belitung, sebagai penyampaian materi dan narasumber.(val)

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook