Terkini

Pasangan Udin Molen mendaftarkan diri di KPU Kota Pangkalpinang

Walau Hari Libur KPU Kota Pangkalpinang Tetap Menerima Pendaftaran Pasangan Udin - Molen

PANGKALPINANG - kpu-pangkalpinangkota.go.id  - Meskipun secara kalender hari Minggu adalah hari libur namun KPU Kota Pangkalpinang  dalam tahapan Pemilukada kali ini tetap menerima pendaftaran pasangan bakal calon yang diusung oleh partai politik dan atau gabungan partai politik yang berlangsung dari tanggal 15 s/d  21 Maret 2013.  Pada hari Minggu  (17/03) pasangan  Drs H Saparudin MT PhD dan Maulan Aklil SIP MSi , atau yang lebih dikenal Udin-Molen didampingi  oleh pengurus internal partai Gerindra dan PAN, hadir ke gedung KPU Kota Pangkalpinang di Jl. Girimaya No.11 untuk mendaftarkan diri menjadi kandidat pasangan bakal  calon  walikota  dan wakil walikota Pangkalpinang periode 2013 – 2018.  Meskipun sempat diguyur hujan lebat, tak menyurutkan ratusan Timses, relawan dan simpatisan Udin-Molen  rela untuk berkonvoi mengantar pasangan ini dari  Masjid Baiturahman di Kelurahan Kacang Pedang  menuju KPU Kota Pangkalpinang.

Kurang lebih pukul 13. 30 WIB Pasangan Udin - Molen  langsung diterima Komisioner KPU Kota Pangkalpinang Pokja Pencalonan Ivan Vikri, SH didampingi Komisioner KPU Pokja Logistik Pemilu Ir. Sukartono beserta stafnya. Tampak hadir pula Ketua DPD PAN Pangkalpinang Lizar beserta pengurus lainnya, Ketua DPC Gerindra Wahyu Daniel . Dalam kesempatan itu,  Drs H Saparudin MT PhD  atau bang Udin memberikan sambutan dan  berharap ada kemudahan dalam menempuh jalan menuju Pilwako Pangkalpinang 2013-2018. "Inilah niatan tulus dengan itikad baik yang dibarengi dengan kesungguhan, Udin-Molen hari ini Minggu (17/03) mendaftarkan diri ke KPU dengan segala persyaratan yang dilengkapi, Alhamdulillah tidak ada aral melintang semua telah dilaksanakan sesuai persyaratan yang ada, terimakasih untuk tim relawan, begitupun kepada kedua partai pengusung serta anggota KPU yang sudah memberikan waktunya untuk Udin-Molen sehingga semua berjalan lancar, selanjutnya kita tunggu langkah-langkah berikutnya dan Udin-Molen meminta kepada segenap warga masyarakat doa restunya untuk Pangkalpinang”, terangnya dengan penuh semangat.

“Udin Molen mohon doa restu dalam Pilwako Pangkalpinang ini, semoga Allah SWT memberi kemudahan dan masyarakat memilih kami menjadi walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.  Tahapan awal sudah diselesaikan hingga pendaftaran ke KPU Pangkalpinang, senang dan ini sebuah tanggungjawab besar dan bersama tim sukses juga PAN dan Gerindra maupun para pendukung agar menyukseskan kemenangannya nanti bila ada izin-Nya,” Tambah Bang Udin dengan penuh semangat.

 

Penulis : Muh Heri Suryono

Diolah dari berbagai sumber 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar


Nama:
Email:
Pesan:

Komentar

Sosialisasi Pemilu 2014
Facebook